Yth customer INDOCENTER

 

Sehubungan dengan adanya berbagai laporan terkait lambatnya akses pengguna Telkom yang mengakses layanan INDOCENTER, maka kami informasikan bahwa telah terjadi kendala yang terjadi pada jaringan Telkom (Faktor Ekternal). Jaringan Telkom sedang mengalami kepadatan trafik yang saat ini sudah mencapai batas maksimal (limit) pada port OpenIXP dan IIX. Berikut terlampir statstik dari sumber Multi Router Traffic Grapher (MRTG) Public National Interconnection Exchange Point (OpenIXP)

 

Adapun kendala ini tidak hanya terjadi pada pelanggan INDOCENTER, namun juga berdampak pada pelanggan pengguna Telkom lainnya untuk mengakses konten konten lokal di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, sehubungan masalah pengelolaan ini berada diluar jangkauan INDOCENTER, maka kami menghimbau kepada Anda (Pelanggan ISP Telkom) dapat menghubungi Customer Serice Telkom / Indihome di 147.

 

Kami memastikan bagi pelanggan INDOCENTER yang bukan pengguna Telkom tidak mendapatkan kendala yang sama, jika Anda mengalami kendala yang sama jangan ragu untuk menghubungi tim Customer Service INDOCENTER melalui WhatsApp support +62 8155044434 atau Ticket Client Area.

 

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya

 

Terima kasih,
INDOCENTER



Quarta-feira, Junho 9, 2021



« Voltar

Powered by WHMCompleteSolution